Jumat, 29 Maret 2013

Jilbab Bergo

 Jilbab Bergo Instant

Jilbab Bergo adalah jilbab yang di rancang sebagai jilbab yang sangat praktis untuk di pakai konsumen nya, jadi jilbab bergo itu sudah tidak memerlukan peniti atau alat pengikat lain seperti memakai jilbab lainnya. Dan biasanya jilbab bergo juga sudah di modifikasi dengan beragam hiasan yang cantik. Selain itu Anda bisa menambahkan sedikit pin atau peniti, tidak perlu banyak – banyak , Agar hiasannya tidak terlalu ramai.

Setiap produsen memiliki gaya tersendiri dalam memproduksi jibab bergo ini. Sehingga Anda pun bisa menentukan pilihan model sesuai dengan selera anda. Bagi Anda yang senang dengan yang simple dan tidak ribet dalam memakai jilbab, maka jilbab bergo lah yang sangat cocok untuk Anda. Dan jilbab bergo juga sangat cocok untuk ibu menyusui.

Kerudung bergo memang sangat nyaman untuk dipakai. Tidak panas saat dipakai karena bahannya yang jatuh menjadikan kepala kita adem saat memakainya. Cocok digunakan untuk santai atau bepergian karena sangat simpel dan bergaya. Kerutan di bagian kepala menjadikan bentuk wajah semakin ideal dan terlihat menawan.

Bergo atau kerudung instan kini memiliki desain yang lebih beragam. Saat ini bergo tidak hanya digunakan untuk kesempatan santai saja, tetapi dapat digunakan di berbagai kesempatan termasuk acara formal tergantung desain dan material yang digunakan.
Jilbab bergo adalah sebutan untuk jilbab praktis yang memiliki pet (lapisan busa dibagian kening). Jilbab tersebut sangat memudahkan para pemakai, karena selain praktis jilbab bergo tidak mengurangi kecantikan para pemakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar