Rabu, 03 April 2013

Hijab Styles

 Hijab Styles Hijab merupakan bagian dari fashion yang wajib digunakan oleh seorang wanita muslim sesuai dengan syariat Islam. Meski hijab bersifat agamais namun tidak berseberangan dengan perkembangan dunia fashion modern. Ini terbukti dengan banyaknya designer busana muslim yang terus berkreasi untuk menciptakan model hijab terbaru. Tentunya semua rancangan tetaplah pada fungsi utama penggunaan Hijab yaitu menutup aurat wanita muslim. Dan dibalik itu juga harus diperhatikan kenyamanan dalam mengenakannya dan tentu saja sisi hijab styles nya tak boleh dikesampingkan sebab wanita muslim juga harus berpenampilan menarik.

Ditahun ini pemakaian Hijab diperkirakan akan meningkat seiring dengan ramainya kompetitor designer yang beradu kreativitas untuk menjadi peranncang Hijab Styles Terpopuler di tahun ini, dan banyaknya varian Hijab yang mampu menembus dunia fashion modern.

Selain varian, motif dan warna, model Hijab juga terbagi berdasarkan bentuknya. Ada Hijab segitiga, segiempat, bergo, paris, pashmina dll. Tentu saja bermacam model ini akan menambah variasi pilihan wanita muslim untuk mengenakan Hijab yang sesuai dengan gaya dan kepribadiannya.
 
Salah satu Hijab Styles yang diprediksi bakal booming di tahun ini adalah Arabian Hijab dan Abaya. Tapi jangan lupa, Arabian Hijab dan Arabian Abaya juga memiliki banyak variasi. Jadi jangan salah untuk memilih jika tak ingin keluar dari jalur trendi.

selain sisi hijab styles nya, anda juga harus tau mengenai beberapa make up untuk hijab style anda.
Berikut tips make up untuk hijab style anda :

  • Bagi pemilik kulit berminyak, hindari alas bedak berbentuk krim. pilih alas bedak cair yang berbahan dasar air.
  • gunakan dasar, seperti base, pelembab, atau primer pada wajah sebelum menggunakan alas bedak. fungsinya agar make up bisa lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.
  • Gunakan kuas besar untuk aplikasi foundation cair agar mendapatkan efek air brush.
  • Jangan gunakan alas bedak yang mengandung SPF untuk pemotretan karena cenderung shiny (berkilau) jika terkena lampu blitz kamera.
  • Gunakan eyeshadow warna matte untuk sehari-hari dan eyeshadow shimmer (mengkilat) untuk pesta.
  • Jika ingin menggunakan blus on. gunakan blush on yang tidak shimmer,, tetapi gunakan matte untuk kesan lebih cerah.
  • Jika ingin memakai eyeshadow warna gelap, jangan lupa taburkan bedak tabur dibawah mata terlebih dahulu agar jika eyeshadow tersebut jatuh tidak mengitori wajah.
  • Untuk membersihkan make up yang agak berat, oleskan baby oil terlebih dahulu di seluruh wajah. sertakan pijatan secara perlahan, baru gunakan susu pembersih dengan kapas.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar